Jumat, 16 Juni 2017

Staff Administrasi

Staff Administrasi

Staff Administrasi - Staff Administrasi - Dalam buku Dave Ulrich di uraikan kalau seseorang praktisi HR memegang tempat strategis, menurut dia, HR memiliki paling tidak empat tempat utama dalam bangun satu organisasi yang kompetitif. Ke empat peranan itu yaitu HR jadi (1) strategic mitra, (2) administrative expert, (3) change agent, and (4) human resource champion. Didalam buku Dave Ulrich itu diterangkan dengan detil bagaimana semasing peranan itu, serta peranannya dalam tingkatkan pencapaian maksud usaha.
Peranan HR jadi administrative expert bakal dikupas dalam training dua hari ini. Terkecuali kekuatan administrasi, peserta bakal diperkenalkan dengan usaha sistem HRD yang biasanya berlangsung di banyak perusahaan. Dengan kirim Admin staf HRD perusahaan Kamu, paling tidak kamu telah mengamankan satu kompetensi utama dalam bagian administrasi di HRD departemen perusahaan Kamu. Turut serta daftar dalam training ini bakal memberi banyak benefit untuk perusahaan kamu. Yakinkan Peranan HR jadi administrative expert ada di perusahaan Kamu.
Tanggung Jawab :
Kelancaran serta keakuratan data penjualan serta data tagihan
Tugas-tugas terkait dengan :
Data Penjualan
1. Mencatat serta mengecek status data penjualan mana yang telah masuk serta yang belum supaya mempermudah untuk menindaklanjuti kekurangannya.
2. Menginput data penjualan sehari-hari dengan cermat benar serta pas.
3. Lakukan penagihan serta menindak lanjuti pengiriman data penjualan harian.
4. Selekasnya memberikan laporan problem abnormal (umpamanya masalah tehnis penginputan/computer, keterlambatan data) pada Supervisor Adm. untuk ditindaklanjuti
Check Hasil Input
1. Mengecek lagi tiap-tiap data yang telah di input supaya tidak berlangsung kekeliruan
2. Lakukan cross cek dengan customers bila temukan selisih pada harga jual di
faktur dengan data computer.
3. Lakukan cross cek 1 kali dalam 1 minggu dengan pihak pabrik
Laporan
1. Buat laporan akhir bln. berupa faktur penjualan untuk diserahkan pada Supervisor Adm. sesudah dicek dengan laporan tagihan dari semasing counter.
2. Merekap tagihan dari counter per periode.
3. Mendistribusikan salinan faktur konsinyasi ke setiap counter.
4. Buat laporan penjualan serta tagihan customers serta pabrik
5. Merekap retur customers
6. Menolong Supervisor Adm. dalam menyiapkan semua laporan yang
terkait dengan penjualan (seperti laporan penjualan barang konsinyasi, dan lain-lain)
Administrasi serta Pengarsipan
1. Menaruh arsip data penjualan yang telah serta belum diolah dengan rapi dan
systematis hingga mempermudah bila satu waktu bakal di ambil kembali.
2. Merekap keperluan ATK serta keperluan lain seperti Kantong Plastik, Polybag, kardus, (brosur, POP)
3. Ajukan keperluan ATK pada Supervisor Admin untuk dicek serta memohon kesepakatan dari Business Retail Section Chief.
Lain-lain

1. Mendistribusi surat –surat atau kirim fax untuk counter baik yang di terima dari Business Retail atau Business Data Analys (termasuk juga kenaikan harga, retur, dan lain-lain. )
2. Lakukan kerja sama yang baik dengan departemen auditor, pajak, serta accounting, untuk merampungkan tiap-tiap problem yang diketemukan.
3. Ajukan usul pengembangan cara kerja yang tambah baik serta efektif, pada Supervisor Adm.
4. Membuat situasi kerja yang kondusif, sama-sama menolong serta berikan motivasi dan mensupport pencapaian tujuan kerja tim marketing jadi satu kesatuan.

tugas staff administrasi bank
tugas administrasi umum
tugas administrasi di perusahaan
tugas staf administrasi keuangan
tugas staff administrasi gudang
contoh pekerjaan administrasi
gaji staff administrasi
contoh tugas administrasi perkantoran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar