Jumat, 08 September 2017

Cara Meminta Kenaikan Gaji

Cara Meminta Kenaikan Gaji

Cara Meminta Kenaikan Gaji - Bahkan juga dalam satu survey pada beberapa pegawai di Amerika Serikat dimaksud satu dari tiga orang juga akan mencari pekerjaan baru bila dalam 12 bulan yang akan datang mereka akan tidak memperoleh kenaikan upah, kata glassdoor. com 
Namun kenaikan upah susah dipahami serta diperoleh. Jikalau ada kenaikan upah, umumnya tidak setinggi yang kita kehendaki. 
Dari 35% karyawan di Inggris yang menginginkan kenaikan upah dalam 12 bulan ke depan, sekitaran 1/2 memprediksi juga akan memperoleh kenaikan upah sebesar 2% atau kurang, menurut riset glassdoor. com 

Cara Bicara Minta Kenaikan Gaji

Di Australia, upah pada th. 2015 diprediksikan juga akan naik rata-rata sebesar 1, 65%, menurut perusahaan konsultan rekrutmen Robert Walters. " Kenaikan upah ada, namun tidaklah terlalu tinggi, " kata Kate Southam, pakar pengembangan karir Australia. 
" Mulai sejak krisis keuangan global, berlangsung perubahan didunia pekerja pada umumnya serta terlebih tentang upah, " kata Simon North, seseorang pakar karir Inggris pada perusahaan konsultan Position Ignition. 
Dia mengatakan ada banyak perusahaan yang tengah alami ketidakpastian serta kalau ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) serta makin banyak pekerja kontrak. " Unsur-unsur ini yang buat kenaikan upah tidak sering berlangsung, " kata North. " Hingga sebagian bulan paling akhir, kenaikan gaji berlangsung pada 0 sampai begitu rendah. Namun saat ini mulai naik. " 
Bila Kamu berfikir Kamu sudah lakukan pekerjaan yang mengagumkan serta Kamu layak memperoleh kompensasi yang tambah baik, terdapat banyak langkah yang perlu Kamu ambillah sebelumnya Kamu jalan ke ruang bos Kamu serta memohon kenaikan upah. Tersebut sebagian anjuran. 
Apa yang perlu dikerjakan : Bersiap-siaplah untuk membahas kenapa Kamu layak naik upah, kenapa Kamu mesti memperolehnya saat ini serta berapakah banyak semestinya Kamu terima. Tetapkan saat yang pas, ini perlu. Kamu harus juga mempelajari serta mengukur seberapa bernilai Kamu untuk perusahaan Kamu dengan lihat keadaan pasar. 
" Janganlah menganggapnya remeh serta mulai satu perbincangan mengenai kenaikan upah dengan berfikir juga akan berimprovisasi sesuai sama respon bos Kamu, " kata Lindsey Pollak, seseorang pakar keadaan kerja di Amerika Serikat serta penulis Becoming the Boss. 
Saat yang butuh Kamu buat persiapan : Beberapa pakar merekomendasikan mempersiapkan perbincangan tentang kenaikan upah sebagian bulan sebelumnya Kamu menginginkan mulai perbincangan itu. " Memperoleh kenaikan upah diawali enam bulan terlebih dulu, saat Kamu mulai tampak menonjol serta berikan nilai lebih pada perusahaan dimana Kamu bekerja, " kata Alan Kearns, pakar pengembangan karir serta pendiri dari CareerJoy. com. 
Kerjakan saat ini : Kerjakanlah di waktu yang pas. Bila perusahaan Kamu tengah alami problem keuangan atau reorganisasi, itu mungkin saja bukanlah waktu yang pas untuk memohon semakin banyak uang. Tetapi, pas di waktu kajian tahunan, saat atasan Kamu mulai berfikir mengenai kompensasi, mungkin saja saat yang baik. Bila tak ada kajian tahunan, itu juga akan bergantung pada kondisi pribadi Kamu. 
" Umpamanya, bila seorang dalam tim Kamu pergi, Kamu bisa ambil semakin banyak tanggung jawab, " kata North. " Project-proyek yang tengah Kamu lakukan mungkin saja mempunyai nilai yang lebih tinggi serta dipandang oleh organisasi mempunyai potensi serta nilai yang semakin besar. " Itu saat yang baik untuk mulai perbincangan tentang kenaikan upah. 
Kenaikan gajiHak atas fotoGETTY 
Image caption 
Bila perusahaan tidak dapat menambah upah Kamu, mintalah hal-hal lain seperti pelatihan 
Janganlah pakai rekanan Kamu jadi tolok ukur. Jumlah upah satu tempat sekarang ini lebih umum di ketahui daripada dahulu, serta mungkin saja Kamu mengerti kalau rekanan Kamu dengan jabatan yang sama memperoleh upah yang lebih tinggi dari Kamu. Itu tidak bermakna Kamu mesti menyinggungnya. Demikian sebaliknya, mengaculah pada harga pasar di kota Kamu untuk tempat pekerjaan serta pengalaman Kamu. " Menerangkan kalau upah seseorang rekanan jadi pembenaran untuk keinginan kenaikan upah Kamu? " Kata Southam. " Begitu, begitu jelek untuk karir Kamu. " 
Riset geografis. Namun, Kamu baiknya waspada saat memperbandingkan pekerjaan Kamu dengan harga pasar, karna besar upah beragam dengan mencolok oleh tempat. " Lihat jumlah upah rata-rata di satu lokasi dengan memakai beragam jenis website dapat menolong, namun seringkali begitu susah untuk memastikan upah berdasar pada lokasi atau type perusahaan, " kata Pollak. " Upah di New York serta San Francisco (di Amerika Serikat) juga akan begitu berlainan dari tempat beda. " Asosiasi profesional lokal bisa memberi info tentang standard upah. Jadi permulaan Kamu bisa berkunjung ke website seperti Salary. com di AS serta Payscale. com serta Glassdoor. com untuk upah di beberapa negara. 
Berikan contoh riil. Kamu mesti berikan contoh untuk mensupport keinginan Kamu. " Dimana Kamu tunjukkan diri Kamu jadi pegawai yang bernilai serta mempunyai nilai lebih riil untuk organisasi? " Kata North. " Pakai sebanyak-banyaknya tolok ukur yang objektif. Perlihatkan bagaimana aksi serta gagasan Kamu sudah menyelamatkan uang perusahaan serta hasilkan pendapatan penambahan. " Apakah Kamu mempunyai pekerjaan lebih mulai sejak seseorang rekanan meninggalkan perusahaan? Apakah Kamu memimpin tim yang berhasil memperoleh client yang untungkan? Kamu mesti tunjukkan prestasi Kamu serta menerangkan bagaimana Kamu mengukurnya. 
Bila mungkin saja, jauhi mengeluh atau memakai bhs negatif. Kondisi mungkin saja tengah susah untuk kebanyakan orang. Mungkin saja tak ada yang sudah memperoleh kenaikan upah sepanjang tiga th.. Tetaplah konsentrasi pada beberapa hal baik yang sudah Kamu kerjakan untuk layak memperoleh semakin banyak uang - serta tinggalkan argumen pribadi atau negatif. 
Konsentrasi pada deskripsi umum. Satu penambahan pada kehidupan kerja Kamu tidak mesti senantiasa tentang jumlah uang di rekening bank Kamu. " Bagaimana dengan memohon untuk bekerja dari tempat tinggal " kata Kearns. " Bagaimana dengan perubahan-perubahan kecil? Bagaimana dengan perusahaan berikan Kamu peluang untuk ikuti bermacam kursus pengembangan diri? Ada beragam jenis hal yang bisa Kamu negosiasikan yang juga akan memperoleh faedah periode panjang untuk Kamu. " Bila organisasi Kamu kekurangan uang atau Kamu berfikir mustahil untuk memperoleh semakin banyak uang, pikirkan untuk memohon saat libur lebih atau jam kerja yang lebih fleksibel jadi gantinya. 
Janganlah menggertak. Mungkin saja Kamu siap untuk meninggalkan pekerjaan bila Kamu tidak memperoleh semakin banyak uang, namun mungkin saja tak ada fungsinya memberitahukan itu pada atasan Kamu. " Tak ada yang menyukai diancam, termasuk juga manajer Kamu, " kata Southam. 
Bersiap-siaplah untuk memperoleh 'Tidak'. Bila atasan Kamu nyatanya menampik keinginan Kamu, itu bukanlah bermakna akhir dari perbincangan Kamu. Tanyakanlah pada atasan Kamu apakah dia bersedia untuk menilainya Kamu kembali kurun waktu enam bulan. " Apabila aku juga akan memohon kenaikan upah sekali lagi enam bulan mendatang, apa yang perlu sudah aku raih kurun waktu itu supaya Kamu menjawab 'ya'?, " kata Pollak. 
Kerjakan kelak. Tetaplah membuat reputasi serta keunikan Kamu. Bila Kamu tidak berhasil -atau bahkan juga bila Kamu sukses- tetaplah unggul. " Kerjakan pekerjaan dengan hebat, karna bila Kamu tidak dapat memperoleh imbalan yang sebanding dimana Kamu saat ini ada, jadi Kamu juga akan membuat kesempatan untuk Kamu untuk buat alternatif lain, " kata Kearns. " Serta saat Kamu mempunyai alternatif lain, Kamu mempunyai kemampuan untuk bernegosiasi lebih jauh. " 
Kerjakan dengan lebih cerdas. Cari seseorang mentor. Satu diantara sumber daya yang paling berguna untuk karir Kamu yaitu seorang di industri Kamu dengan pengalaman lebih dari Kamu. " Hal semacam ini umumnya bukanlah atasan Kamu, namun seorang dalam perusahaan Kamu, mungkin saja dari generasi yang berlainan, sedikit lebih tua dari Kamu, seorang yang ketahui seluk-beluk perusahaan serta mengerti apa yang dikehendaki serta layak untuk perusahaan, " kata Pollak. Seseorang mentor bisa menolong Kamu memastikan apakah itu yaitu saat yang baik untuk memohon kenaikan upah - serta seberapa kuat Kamu mesti memperjuangkan itu. " Itu dapat jadi suatu hal yang begitu bernilai, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar